Saturday, September 6, 2014

Samsung Galaxy Note 3


TENTANG PRODUK INI

Evolved Desain.
Samsung Galaxy Note® 3 menakjubkan dari setiap sudut. Semua-baru, lebih tipis, desain ringan membuat Galaxy Note® 3 lebih mudah dibawa, sedangkan penutup yang baru dijahit yang memberikan tampilan dan nuansa seperti ponsel lainnya.


Lebih Lihat
Menonton salah satu film favorit Anda saat membaca email Anda. Brilian 5.7 "layar Full HD Super AMOLED® membuatnya mudah untuk melihat bahkan rincian terkecil dan memberikan ruang yang perlu Anda lakukan lebih pada layar Anda.
Inovasi intuitif
Galaxy Note® 3 dikemas dengan fitur baru yang kuat yang memberikan Anda kontrol lebih dan membiarkan Anda mendapatkan lebih banyak dilakukan. Tarik keluar S Pen ™ untuk meluncurkan fitur Air Command ™ seperti Action Memo ™, yang memberikan Anda kemampuan untuk menuliskan nama dan nomor dan langsung mengubahnya menjadi kontak baru. Atau Layar Menulis yang memungkinkan Anda menggambar langsung di layar untuk menambahkan catatan ke peta atau sorot sebuah bagian dalam email. Multi Jendela ™ * memungkinkan Anda drag dan drop gambar dari satu ke jendela lain. S Finder ™ adalah cara pintas cepat untuk menemukan bahwa email yang hilang, atau teks lucu seseorang mengirimkan. Ini adalah pencarian universal yang mencari barang-barang di telepon dan internet juga.

Sederhana untuk Gunakan
Gunakan Magazine My ™ fitur untuk cepat bergerak melalui konten Anda yang terakhir digunakan. Hibur diri Anda dengan berita selebriti terbaru, bersaing dengan feed Anda di satu tempat, pastikan Anda tidak melewatkan email atau teks penting, atau menemukan sesuatu untuk dilakukan di dekatnya. Majalah saya adalah cara termudah untuk sekilas melalui semua bahan Anda, sekaligus.


0 comments:

Post a Comment