Saturday, September 6, 2014

SAMSUNG GALAXY S4 Red Aurora


TENTANG PRODUK INI

Dibutuhkan banyak hal yang harus The Next Big Thing ─ 5 "layar Full HD Super AMOLED ™, kamera 13MP, sentuh bebas cara untuk menavigasi, dan Easy Mode untuk disederhanakan digunakan.

Lambat dan Cepat Gerak
Mengabadikan setiap momen dengan merekam video Slow Motion - tidak ada video editing alat yang diperlukan. Memperlambat atau mempercepat semua tindakan menggunakan Galaxy S 4 Slow Motion dan Cepat mode kamera Motion. Cukup memilih modus Anda, pilih kecepatan dan mulai merekam.

Tangkapan Kamera Seperti Pro
Tangkap momen dengan kamera 13MP autofocus. Ambil simultan depan dan belakang foto dengan Dual Camera, mengeditnya di ponsel Anda dengan Eraser  dan menghidupkan kembali kenangan dalam kejelasan brilian dengan Cerita Album.

Sentuh Gratis
Pengalaman cara baru untuk berinteraksi dengan smartphone Anda. Lambaikan tangan Anda di layar untuk menerima panggilan dengan Air Gesture, membaca konten dengan memiringkan kepala Anda atau telepon dengan Smart Scroll dan konten preview oleh hampir menyentuh layar dengan Air View ™.

Kelompok Bermain
Sangat mudah untuk menghubungkan, bekerja atau bermain dengan Galaxy S 4. WithGroup Play, Anda dapat menghubungkan hingga 8 telepon nirkabel untuk bermain game dan berbagi lagu favorit Anda, foto, dan dokumen - tidak ada Wi-Fi yang diperlukan.

Hardware Excellence
Lihat semua konten Anda pada menakjubkan 5-inch layar Full HD Super AMOLED ™ yang didukung oleh prosesor 1.9GHz quad-core yang kuat - semua dalam cahaya 0.29LB smartphone.

0 comments:

Post a Comment