Saturday, September 20, 2014

SAMSUNG GALAXY TAB 4


TENTANG PRODUK INI

Reading Memenuhi Teknologi
Kami telah memenangkan penghargaan pengalaman membaca yang terintegrasi NOOK dengan teknologi Samsung terdepan untuk memberikan yang terbaik dari kedua dunia dalam satu 7 "tablet. Dengan perangkat untuk penggunaan sehari-hari dan koleksi yang menakjubkan hiburan, Anda dapat terhubung ke dunia ketika Anda perlu dan melarikan diri dari itu ketika Anda ingin. Plus, dengan Multi User Mode, setiap anggota keluarga dapat menyimpan favorit mereka dalam profil aman mereka sendiri.



Koleksi Luar Biasa Konten
Telusuri lebih dari 3 juta buku, dengan judul baru ditambahkan setiap hari, ditambah ribuan majalah populer dan surat kabar dari seluruh dunia. Anda juga akan mendapatkan untuk memilih dari film blockbuster, favorit keluarga dan memenangkan penghargaan serial TV. Plus, mendapatkan aplikasi terbaru dan terbesar untuk mencocokkan setiap minat Anda, dan koleksi yang luar biasa dari komik digital dari DC Comics, Marvel dan banyak lagi.
Menonton film Anda datang untuk hidup dan mengambil permainan Anda ke tingkat berikutnya pada "layar 7.0. Anda juga dapat menelusuri online, membaca buku dan mudah streaming video ke TV Anda untuk berbagi dengan seluruh keluarga.

Lebih baik oleh Desain
Sebuah membangun ringan dengan tampilan yang tajam, indah menambahkan sentuhan elegan ke Galaxy Tab® 4 NOOK, sementara membuat mudah untuk menyimpan dan nyaman untuk beroperasi. Plus, menggunakan dua aplikasi sekaligus, sehingga Anda bisa multitask dan melakukan hal-hal seperti memeriksa email Anda saat menonton video.

0 comments:

Post a Comment